Who's Stalking me?

Minggu, 03 November 2013

Trip in Malacca - My Trip Kuala Lumpur - Singapore - Malacca III ( Rush in Trip )

Nyadar gak sih guys, dari beberapa post aku gak nyebutin kami mandi dimana, kami tidur dimana? okay kamu akan tau di post aku kali ini dan jangan berfikir tentanag kami yang tak suka merawat diri ya guys. ini cuma karena kami dont have time to do that *sigh*
kalau dipikir pikir kami memang banyak menghabiskan waktu di transportasi, tidur dikereta, selama 3 hari trip kami satupun belum ada yang mandi. haha ..

Didalam kereta pun kami membicarakan untuk perjalanan esok ke Melaka. Memang aku yang merencanakan perjalanan ke melaka ini, thanks banget sama mereka selalu ngikut aku aja. Jadi sehabis sampai di KL - central kami sepakat hanya berganti baju dan mencuci muka dan mulut dan makan siang di KL central karena kami sudah sepakat untuk menginap di Melaka dan mencari Hostel murah dan mandi di Hostel.

Singkatnya kami sudah berbenah dan mengambil barang di loker secara kilat mengganti baju dan berbenah, memilah apa saja yang akan dibawa ke Malacca. setelah itu kami mencari makan di KL Central pilihan jatuh kepada Mc Don*ld. Sumpah agak ngeri aja lagi kalau harus makan di KFC. Aku memsan Burger, lumayan untuk mengisi perut.

Dari internet dan info teman, Kami bisa menaiki Bus dari Kl -> Melaka melalui Terminal bersepadu selatan menaiki KTM ( transportasi darat kereta malaysia ) dan mengambil jalur Seremban line and take off at Terminal bersepadu selatan station.

Ini dia tiket KTM nya.

Singkat cerita kami sudah di bus. Kak Hana dan kak Echi ketiduran. hmm Cuma aku yg Excited banget, dua jam perjalanan bus dengan mata terbuka.
Bus ini akan berhenti di Melaka Central, menurut info teman ku yang pernah pergi kemalaysia kak @nanduto <- itu twitternya anaknya asik dan gawls *promosi*  ( teman seperjuangan dijakarta selama sebulan haha ) aku harus naik bus no 17 dan stop di Red Dutch Square ..
and we're already in Melaka Central

dan keliling muterin Melaka Sentral nyari bus no 17 akhirnya ketemuuuu akhirnya sampai di Red Dutch Square ..

Suasananya macam di Belandak yak :")
sesampainya di Red Dutch Square kami keliling Jongker untuk mencari guest house termurah, berdebat sedikit tentang masalah hostel. kami pun akhirnya sepakat memilik Fernloft hostel semalam 30 MYR perkasur dan mix room hihihi buleee semua isinya ..
kak hana dan kak eci membaringkan badan sebentar dan aku buru-buru membersihkan badan yang sudah nista 4 hari gak mandi. Tau gak sih akhirnya kak hana dan kak eci gak jadi mandi dan berencana mandi malam setelah berkeliling Red Dutch Quare ( RDC ) haha .. okay karena sepakat sore itu juga kami berjalan jalan di RDC dan Jonker walk. and here it is

setelah berjalan sebentar kami ingin mengisi perut yang hanya di isi burger sepagi tadi :")

Good enough untuk mengisi perut !!
setelah itu kami berjalan jalan lagi dimalamnya karena ada kebetulan ada pasar malam di Jonker Walk so excited. we've tried anything of food street there and here is it ..

Yummy!

Pasar Malam di Jonker Walk

Bersuka ria berkeliling Pasar malam Jonker walk kami pun berniat untuk kembali ke hostel dan beristirahat karena sedari pagi serasa kami sedang memainkan film Rush Hour gak ada berhentinya jalan-jalan. But its amazing. lucunya lagi kak hana dan kak eci gak karena terlalu capek mereka gak jadi lagi mandi dan langsung tidur, aku benar benar rindu air sekitar jam 12 aku tetap mandi !!! haahaaa

Okay  Next post  lost in Malaysia, yihaa!

Ps : Melaka benar-benar kota kecil yang nyaman, bersih, dan tertib. Really enjoy here, what a lovely place ..